>**** HARUSKAH *****

>

Apakah dirimu terlalu bosan
Melihat betapa besar cinta ini

Ataukah dirimu terlalu muak
Merasakan ketuguhran cinta ini

Kau matikan segenap rasa ini
Hingga aku tiada hati lagi

Kau lenyapkan segenap asa ini
Hingga aku tiada mampu berfikir

Kau hancurkan segenap keyakinan ini
Kau leburkan segenap mimpi mimpi

Apakah aku terlalu bodoh
Tuk bisa memahami cintamu

Atukah aku terlalu lemah
Tuk bisa meresapi tiap tetes kasihmu

Aku serasa mati hati……………..
Aku serasa mati rasa…………….
Aku serasa mati asa………………
Aku mati karna terlalu besar,
Beban rasa yang kupendam
Rasa kasih dan sayangku

Haruskah kukubur sendiri hati ini
Bersama dengan jasadku
Ataukah harus tetap menunggu

Sampai…engkau tersadar bahwa,
Aku takkan bisa hidup tanpa dirimu

by ; ZHOEL KECU

About putrawangsacorp

Putra Wang Corp
This entry was posted in Puisi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

