>SWEET LULLABY

>

Pernahkah Anda mendengar tentang sebuah dongeng?
Pada akhir malam musim dingin tahun ini di lima
Yang diberikan satu lahan untuk dunia dan sekarang
Bukankah Anda menerima pesan dari dia?
Bahwa dia menulis di dinding dengan kata-kata keberuntungan dan bintang-bintang
Dan kau tahu, itu semua hanya kebohongan

 Untuk menunjukkan Anda aku merindukan
Kata-kata keluar dari bibir Anda
Kau kutuk kau hadiah saya

Saya menghapus semua air mata Anda
Di sisi bukit
Ketika Anda merasa semua ketakutan Anda

Tolong katakan padaku semua
Anda alibi kau pergi
Penderitaan ini datang dua kali
Ninabobo Sweet malaikat Anda terletak Anda bernyanyi
Aku bermimpi dari Anda malam ini
Dunia bertabrakan aku masih bertahan hidup Anda
Saya jantung dan merobek it out
Kami putus Anda menonton saya jatuh
Ini sangat rapuh di dalam

Oh anak terang kemuliaan hidup
Berhenti menjatuhkan saya ke
Jangan mengambil tidak membunuh cahaya
Dan sekarang Aku sudah buta
Dan sekarang jika aku berutang budi padamu Aku segera akan mengembalikan
Saya lebih suka berdiri dengan tangan patah dari merasa hati saya terbakar

Saya menghapus semua air mata Anda
Di sisi bukit
Ketika Anda merasa semua ketakutan Anda
Tinggalkan aku sendiri

Ini semua hanya kebohongan
Mengapa kamu tidak bisa pergi begitu saja?

Haven’t you heard about a fairy tale?
At a winter’s night end of the year in five
The given one land to the world and now
Haven’t you received a message from her?
That she’s writing down on the wall with words of luck and stars
And you know, it’s all just lies

To show you I missed
Those words out from your lips
You’re a curse you’re my gift

I wipe all your tears
At the side of the hill
When you felt all your fears

Please tell me all
Your alibis you left
This suffering comes twice
Sweet lullaby your angel lies you sing
I dream of you tonight
The world collide I still survive you have
My heart and ripped it out
We’re breaking up you watch me fall
It’s so fragile inside

Oh glory brightest son of life
Stop dropping me down
Don’t take away don’t kill the light
And now I’ve gone blind
And now if I owe you one I soon will refund
I’d rather stand with broken arms than feel my heart burn

I wipe all your tears
At the side of the hills
When you felt all your fears
Leave me alone

It’s all just lies
Why can’t you just leave?

 

oleh Rahadian Lazuardi 

About putrawangsacorp

Putra Wang Corp
This entry was posted in CATATAN KECIL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

