>SANG MANTAN

>

 by ; ZHOELKECU

ENTAH MENGAPA HATI INI BERGETAR
BILA BERTEMU DENGANMU
KUMENCOBA MENYEMBUNYIKAN
SEGALA PERASAAN YANG ADA DIHATI
TAPI MEMBUATKU KIAN REMUK REDAM

      HARUS DIMANA AKU SEMBUYIKAN
      SETIAP PERCIKAN KERINDUAN INI
      HARUS KEMANA AKU BAWA
      RINDU INI TUK DISEMBUHKAN

AKU SADAR…………………………………..
KERINDUAN INI TAKKAN PERNAH
BISA TEROBATI
AKU SADAR……………………………………
KERINDUAN INI TAKKAN SIRNA

      MESTINYA AKU BISA MELUPAKAN
      BAHWA KAU SUDAH MILIK ORANG
      DAN TAK ADA LAGI AKU………………
      DALAM SEGENAP RUANG HATIMU
      SEHARUSNYA AKU BISA MERELAKAN
      DIRIMU MENJADI MILIK ORANG
    
NAMUM BAGAIMANAPUN JUGA
TERAMAT SULIT MELUPAKANMU
DIRIMU SLALU HADIR………………..
DALAM TIAP LENA ATAUPUN JAGAKU

       KUSIMPAN SEMUA KENANGAN DULU
       SEWAKTU  KURENGKUH DIRIMU
       DAN TAK MAU KULEPASKAN
       KUREDAM SEMUA KERINDUANKU
       SEWAKTU GEMETAR MENATAP WAJAHMU

BERLAHAN NAMUM PASTI
TAK DAPAT AKU MENGHAPUSMU
DALAM TIAP KENANGAN…………..
BIARLAH TETAP KUSIMPAN
SEMUA CINTA DAN KERINDUAN
HINGGA RAGA TERHEMPAS…………
PADA DINDING PEMBATAS
AKHIR PERJALANAN HIDUPKU

About putrawangsacorp

Putra Wang Corp
This entry was posted in Puisi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

