>OBAT SAKIT SPILLIS ATAU RAJA SINGA

>

Dewasa ini pergaulan demikian bebasnya.Sehingga yang namanya ganti pasangan adalah hal yang biasa,Bukan hanya laki laki bahkan perempuanpun banyak.Akibat atau gejala secara umum dari tertular penyakit ini adakah susah buang air kecil.
Terkadang saat buang air kecil keluar nanah (darah kotor ).Bahkan saat sudah stadium tinggi karena terlalu  sakitnya saat buang air kecil hidung bisa mimisan (keluar darah)
obat ini saya temukan secara kebetulan,waktu itu temen saya tertular  penyakit ini.memang hoby teman saya adalah jajan permpuan.saya sekedar iseng memberi tau temen saya.istilahnya asal kasih tahu.dan ternyata berhasil……..Akhirnya banyak teman yang saya kasih tahu dan alhamdulillah sembuh……..Dengan catatan jangan jajan lagi.ikuti petunjuk dibawah ini;
  1.siapkan sabun mandi (merk bebas )
  2.potong sabun mandi kecil kecil seukuran pil atau kapsul.
  3.minum pagi siang sore bisa minimal 1 sampai 2 potong (ukuran pil / kapsul)
lakukan secara rutin sampai buang air kecil anda lancar.apabila belum berhasil setelah satu minggu sebaiknya hubungi dokter terdekat.akan lebih baik lagi bila mulai saat ini hentikan hubungan dengan gonta ganti pasangan.SELAMAT MENCOBA…………………………………….

About putrawangsacorp

Putra Wang Corp
This entry was posted in KESEHATAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

